Sekilas Penggunaan Software Terbaru

Software ini standardnya cukup mudah digunakan, sehingga tidak diperlukan banyak campur tangan dari Sales Counter / operator yang menunggu. Kecuali jika aplikasi tambahan diktifkan, seperti pembuatan VCD Photo, pencetakan kolase, dll. Sebaiknya aplikasi dibatasi hanya untuk Photo, baik ID Photo maupun Fun Photo.




Pada awal penggunaan terdapat slide show yang otomatis berjalan, dan akan teputus kalau pengguna menekan tombol enter di numeric keypad/ remote.
Kemudian akan keluar tampilan seperti di sebelah kiri. Dimana ada pilihan untuk melakukan photo, cetak ulang, dsb. Kalau Kita tekan pilihan untuk Photo, maka akan terlihat menu selanjutnya.



Tampilan di layar adalah pose pemakai dengan latar belakang yang dapat dipilih dari menu di bawah gambar pemakai
Selain Background dapat pula dipilih Variasi Frame. Sebenarnya kita berpose dengan backdrop biru, namun secara otomatis tergantikan dengan background pilihan. Untuk berphoto kita tekan tombol enter pada remote, untuk membatalkan tekan cancle.




Setelah berphoto, kita tekan tombol print di sebelah kanan bawah. Akan keluar kotak dialog yang memastikan kita ingin mencetak photo.







Muncul pilihan template cetak, dimana kita bisa memilih komposisi cetak yang kita inginkan, misalnya 1 pose/lembar, 2 pose/lembar, dll. Juga terdapat komposisi dengan ukuran yang berbeda tiap lembarnya. Setelah selesai tekan next, atau komputer akan otomatis menuju menu selanjutnya.





Menu selanjutnya adalah ukuran cetak mulai dari A6 s/d A3, tergantung support ukuran dari printer. Juga banyak lembar yang akan dicetak.

6 komentar:

  1. luvy mengatakan...

    Mas, saya tertarik dgn bisnis photo box. Bisa kasih gambaran berapa biaya
    keseluruhan untuk memulai bisnis photobox ini??? Dan dmn bs mendapatkan peralatannya untuk daerah jawa tengah. Saya tinggal di Ambarawa, kab. Semarang.
    terima kasih.

  2. Photobox mengatakan...

    Untuk Luvy di Ambarawa, Anda bisa order langsung ke kami. Dan mungkin menjadi agen untuk Jawa Tengah. Kami bisa kirimkan lewat paket, atau kami instalasi di Ambarawa sampai jalan. Prospek sangat bagus. Kita sudah buktikan, bahkan di kota kecil sekalipun. Call (031)71349890

  3. Unknown mengatakan...

    Saya juga tertarik dengan bisinis ini. Mohon info untuk saya yang akan membuka di area Timika Papua

  4. Unknown mengatakan...

    Salam Pak Putu...
    Kalau beli software aja berapa ya pak ?

  5. Nok Lindah mengatakan...

    mas, saya tertarik dgn bisnis photobox ini,,mungkin saya bisa memesan kpd anda tapi sebelumnya saya ingin bertanya,jika saya membuka banyak bisnis photobox ini apakah paket softwarenya harus beli banyak juga??dalam artian apakah 1 software hanya bisa dipakai 1 komputer atau 1 software bisa dipakai berkali-kali/banyak komputer?
    sebelumnya terimakasih...

  6. Unknown mengatakan...

    Pak saya Yudy dari magelang, saya sdh lama ingin membuka photobox di magelang, oleh karena itu saya ingin tanya tentang mesin Photobox yang bpk produksi. apakah bisa saya minta detail tentang mesin tersebut beserta pricelist, cara pembayaran, cara instalasinya? apakah bisa saya melihat langsung mesin bapak di olutlet yang sdh tersedia di sekitar Magelang? terima kasih sebelumnya. Yudy (yudy_irhandy@yahoo.com)


Kelompok Usaha by Digimedia


Digimedia Copyrights@2007